Vol. 2 No. 1 (2024): Jambura Ilmu Komunikasi

					View Vol. 2 No. 1 (2024): Jambura Ilmu Komunikasi
Published: 2024-05-29

Articles

  • Androgini Pada Iklan Produk Perawatan Kulit dan Tubuh

    Stevy Dhea Frensisca, Rr. Pramesthi Ratnaningtyas, Rivga Agusta
    1-15
    DOI: https://doi.org/10.37905/jik.v2i1.74
  • Pengalaman Komunikasi Pekerja Seks Komersial di Kabupaten Bekasi (Studi Fenomenologi Tentang Pengalaman Komunikasi PSK di Kabupaten Bekasi)

    Muhammad Inzaghi Muharram, Asrul Nur Iman
    16-27
    DOI: https://doi.org/10.37905/jik.v2i1.82
  • Analisis Pesan Dark jokes dalam Konten Bintang Emon Tentang Kasus Penyiraman Air Keras Novel Baswedan di Media Sosial Instagram

    Moh. Fahriwan Mointi, Abdul Wahab Thomas, Yowan Tamu, Moh. Mirza Kurnia
    28-45
    DOI: https://doi.org/10.37905/jik.v2i1.93
  • Representasi Antisocial Personality Disorder Melalui Pertandaan Film Drama Korea “It’s Okay To Not Be Okay”

    Noval Sufriyanto Talani, Fitrah Ramadanti Bagu, Zulkifli Tanipu
    46-59
    DOI: https://doi.org/10.37905/jik.v2i1.95
  • Kebijakan Redaksional Gopos.id Dalam Produksi Berita Pemilihan Presiden 2024

    Oktavira Mamula, citra F.I.L dano Putri, Muhammad Mursalim
    60-78
    DOI: https://doi.org/10.37905/jik.v2i1.96